SELAMAT DATANG DI BLOG SMAN 1 TANJUNG PALAS UTARA

Materi Umum

Selamat datang di Blog SMAN 1 Tanjung palas utara

Senin, 22 Oktober 2012

DIKLATSAR 1 ANGKATAN 5

      Eskul Pencinta alam (Green life) SMAN 1 Tanjung Palas Utara tanggal 20 - 21 Oktober 2012 kemarin sedang mengadakan kegiatan pendidikan latihan dasar 1 angkatan 5. jumlah peserta Diklatsar angkatan ke -5 ini di ikuti oleh 28 peserta, yang terdiri dari 25 kelas 1 dan sisanya kelas 2. 
    Adapun tempat kegiatan Diklatsar 1 angkatan ke -5 ini bertempat di lahan kelapa sawit PT citra sawit lestari, jarak dari SMAN 1 Tanjung Palas Utara sekitar 4 Km, adapun materi kegiatan diklatsar kali ini sangat banyak sekali mmenguji adrenalin, kesabaran dan pastinya bersih -bersih lingkungan, karena sebagai kader Pencinta Alam tentunya harus menjaga bumi ini dari kerusakan agar bumi ini tetap indah. Para peserta menginap semalam dengan menggunakan ponco sebagai tempat berteduh jika hujan. selain hanya menggunakan ponco para peserta juga di latih hidup dengan alam ( Survival ) peserta hanya di ijinkan membawa peralatan kelengkapan lainnya yang dapat menunjang kegiatan Pencinta alam (Green life) dan yang tidak kalah pentingnya adalah obat-obatan. 

      Adapun rute Penjelajahan (Long March) para peserta Diklatsar 1 angkatan ke -5 yaitu dari Area perkebunan kelapa sawit menuju bumi perkemahan / batu tumpuk yang terletak di Desa Panca Agung yang berjarak kurang lebih 7 Km. 

Berikut adalah Foto-Foto  Diklatsar 1 angkatan ke -5

Kepala Sekolah sedang melantik Peserta Diklat

                                                         Peserta sedang Long March




     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar